Diorama Seorang Mahasiswa, Anak Kos Lagi ! (1)


Saya habis sakit !😀
Gak penting banget yak ? Sebenarnya ini sudah lama dibikin tapi karena flashdisk saya kena virus jadilah ilang itu file, baru jadi sekarang deh..Gapapalah ya dari pada blog ini gak di update-update, semoga bisa diambil hikmahnya.

Tanggal Selasa, 25 Februari kemaren saya sakit. Standar sih, cuma panas, pusing, hidung meler terus plus batuk tak kenal lelah. Ada yang bisa mendeskripsikan nama penyakit saya ? Semoga bukan penyakit stroke.-dari mana nyambungnya ya?!🙂 –
Tidak seberapa memang penyakit saya tapi ini cukup merepotkan juga. Setelah dipikir-pikir memang salah saya sendiri -ya iyalah!-. Badan imut-imut ini kurang dikasih istirahat.

Dari hari Kamis saya kuliah dari pagi sampai sore tanpa henti, dilanjut ngajar privat ke rumah Regina, anak SMANSA Depok. Waktu pulang, langit gelagatnya mulai gak bersahabat, gerimis terus. Masak Big Zaman mundur gara-gara beginian apalagi ada janji rapat FORKAT. Selesai rapat FORKAT nginep di kosan Jay karena mau belajar buat presentasi Probter, jadilah agak tidur ‘pagian’ dikit.

Jum’at pagi-pagi berangkat ke Detos beli kue buat ngasih surprise ke temen yang lagi ulang tahun, dirapel langsung kuliah sampai Jum’atan, lalu ada mentoring A2I. Hujan lagi, tapi saya harus berangkat lagi buat privat anak SMA 4. Pulang masih dengan nuansa yang sama (baca:gerimis-gerimis romantis gitu) harus ke asrama lagi karena mau nemenin Jay bikin LPJ P3A sampe malem.

Sabtu pagi berangkat ke Poltek karena ada pertandingan futsal Compter Science (CS) League. Abis maen futsal. Penderitaan ini belum berakhir, jam 9 ke kampus lagi karena ada pra-raker FUKI. Jam 11 tiba-tiba Pak Nizar mengintruksikan agar saya ke rumah beliau. Selesai dari rumah Pak Nizar langsung berangkat ke Puncak buat nyusul raker BEM UI sampai Minggu.

Saya gak bisa ikut full raker karena sorenya ada mentoring rutin pekanan. Jadilah jam 11an pulang ngeteng dari Puncak sampai Depok. Mentoringnya pekan ini kebetulan di rumah ustadznya, jadilah saya harus naek motor lagi kesana dan subhanallah untuk kesekian kalinya hujan-hujan lagi ! Sampai rumah ustadznya badan basah kuyup, untung beliau pengertian lalu menghidangkan semangkok soto hangat..Waaaaah..Pulang dari mentoring pengen langsung tidur eh…ternyata ada tugas Aljabar Linier alias Alin yang belom diapa-apain ! Jadilah begadang sampe pagi buat nyelesain.

Paginya, bisa ditebak alarm-nya badan da mulai ngoceh. Kalau temen-temen pernah nonton Ultraman waktu selesai dihajar monster kan lampu di dada nya kedip2 begitu, sama, cuma bedanya di dada saya gak ada lampu adanya tahi lalat doang, di punggung lagi !😀

Pulang kuliah langsung tepar sampai keesokan harinya..

“Hidup memang susah..hidup memang tidak mudah…tapi kita harus berusaha !
Hidup mahasiswa !🙂 ”

3 thoughts on “Diorama Seorang Mahasiswa, Anak Kos Lagi ! (1)

  1. Akhirnya ditulis beneran juga di blog tentang sakitnya (like what you’ve promised me), hehehee…
    Tu kan bener k’bigza sakit kmaren.. huff..😦
    Pantes kagak nongol2 di sekre, (loh??)❓
    Eeeh baru liat lagi hari kamis kmaren, hahahaa…
    Yaudah, alhamdulillah yg penting sekarang udah gapapa.
    Smangat.. Smangat.. !!!:mrgreen:

  2. Wow….. Perjuanganmu Big, luar biasa… ^^

    Awas, jaga kesehatan, makan yg bener, olah raga cukup.
    *klise banget*

Leave a Reply

