Selamat Menulis Kembali, BigZa !


Hey, hey, saya kembali !😀

Cuma ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terus membuka blog ini padahal ga pernah di update selama hampir 4 bulan. Bukannya geer tapi stat-nya ini selalu ada saja yang membuka minimal 10-20, bahkan beberapa kali masih menembus lebih dari 50 hits lebih! Mantap.. (emang apa sih yang dicari dari blog ini?)

Saya sih khusnudzon aja, mungkin mbah google menyasarkan teman-teman sekalian, atau emang gak sengaja nge-klik link blog ini, tapi anyway terimakasih untuk semua yang mengkomen, untuk yang me-like, untuk yang men-subscribe, dan WordPress yang mengirimkan ini.🙂

***

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 4,700 times in 2010. That’s about 11 full 747s.

In 2010, there were 8 new posts, growing the total archive of this blog to 35 posts. There were 3 pictures uploaded, taking up a total of 2mb.

The busiest day of the year was February 1st with 53 views. The most popular post that day was Masuk UI, Siapa Takut ?.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were facebook.com, senjaya.net, adekurniawati.wordpress.com, topanbayu.wordpress.com, and akhwatfun.byethost7.com.

Some visitors came searching, mostly for mesin cuci, big zaman, harga mesin cuci, gambar mesin cuci, and mesin laundry.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

Masuk UI, Siapa Takut ? January 2010
19 comments and 1 Like on WordPress.com,

2

Takjub dengan Mesin Cuci ! December 2009
21 comments

3

Takut Pamer ?! Itu mah Biasa.. January 2010
19 comments

4

Cerita di UNTIRTA September 2010
17 comments

5

…………………………… May 2010
13 comments

***

Well, agak shock juga, jadi saya dikirimin WordPress gara-gara nulis tentang Mesin Cuci ! Oalah mesin cuci, kau memang mewarnai hidupku sekali..🙂

Terimakasih semua yang telah mengingatkan saya akan salah satu kegiatan paling menyenangkan di dunia ini, ya, menulis !

Untuk segala kru yang bertugas di bigza.wordpress.com, mari kita lanjutkan ! Themes baru (biarpun tetap hijau yang teduh, se-teduh hatiku), semangat menulis baru, dan cihui, selamat menikmati blog ini kembali.. !😀

10 thoughts on “Selamat Menulis Kembali, BigZa !

  1. saya juga dikirimin ginian dari wordpress😀 *yaiyalah yaaa semua blogger yg make wordpress dikirimmin :P*
    yaaaah nama saya muncul, ketauan deh kalo sering buka2, wakakaa😆
    okeee.. slamat kembali menulis lagi kakak mapres2 ^^, welcome to the club, bro!

  2. @ kajur :
    Salam kenal juga..Itu link blog anda? Kok gak mirip blog ya??

    @ Satria :
    Sip Satria ! Satria mana nih blognya..?! Biar bisa saling baca juga..hehe🙂

    @ ade :
    cie ade, ketauan :p

  3. hehe.. ketawa ane pas wordpress-nya bilang beberapa pengunjung nyari mesin cuci ke blog nt..😀

    ane juga punya yang dari wordpress kayak gitu big, kayaknya wordpress-nya lagi pengen menapresiasi penggunanya biar gak kabur atau berhenti menggunakan wordpress.. dan ternyata strateginya berhasil diterapkan di nt.😛

    ~ cie cie yang cum laude..😀

  4. Aslm. Hei, apa kabar Big. Cuma ngabari aku -setelah pindahan berkali-kali- sekarang ada blog baru, nggak baru-baru banget sih… Jadi ganti ya linknya..🙂 Oke, ttp blogging ya.. Suwun.

  5. wahwah.. blog fitri muncul lagi disini..
    dengan ini sudah 3 orang yang menulis kemunculan si akhwatfun.. ckck

    tapi ada juga lho, orang yang sengaja mendatangi blog fitri cuma buat ngelink kesini.. jadi kesannya kayak fitri yang rajin buka gitu de,, hehe

  6. @ topan :
    dasar ente nih ketawa ketiwi mulu aja klo ane posting. zzz.
    alhamdulillah, dasar ketua SALAM IPK cumlaude !😛

    @ Rizky :
    wa’alaykumussalam wr! wah, ada Rizky.🙂 Ya, uda diupdate ki..Suwun uda berkunjung.🙂

    @ Ftiri :
    hehe, udah lah fit akui saja.😛
    Oh gitu? siapa..wah, bisa difollow up nih. *lho?

  7. “Bukannya geer”,??
    haha, itu sangat menunjukkan bahwa big uda GR dulu-an, ckckck tambah PD aja sodara saya satu ini…… ^_~

    Oh ya, tampilan blog-nya big makin bagus loh, keren2! Moga share2annya bermanfaat buat yg nulis, yg baca maupun yg ngomment…😀

    Btw sepertinya big berbakat buat jadi penulis, terus dilatih aja ya, siapa tau nantinya bisa kayak Salim A Fillah…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s