Akhirnya Punya Tumblr :)


Postingan ini cuma mau memberitahukan kalau saya fiks memutuskan menambah daftar sosial media saya setelah wordpress, facebook, dan twitter, yaitu tumblr.😀

Kenapa bikin tumblr? Pertama karena coba-coba, karena berdasarkan testimoni teman-teman banyak muatan inspirasi yang bertebaran disana. Sudah saya buktikan selama sekitar 3 pekan, ternyata tumblr cukup asyik dan ‘berilmu’ (tentu dengan nge-follow orang-orang yang bener juga). 

Dan seperti kata teman saya, Isni , yang hingga sekarang saya ingat,

I just want to express not to impress!

Ya, terkadang mungkin kita perlu bacaan yang ringan-ringan, sekedar membaca tulisan teman-teman kita yang sedang meracau, dan juga kita. Bisa posting yang lebih ringan, tanpa perlu pikir panjang, dan tentu tetap menyenangkan, seperti adik yang satu ini.

So, ingin keep update dengan saya (tetep pede berasa ada yang baca), baca-baca juga http://bigzaman.tumblr.com/ 😀

NB :

tapi insya Allah blog ini tetap akan dipertahankan kok, karena wordpress masih tetep jadi media yang seru untuk coret-coret.🙂

oiya, foto adek unyu diatas diambil dari sini.

6 thoughts on “Akhirnya Punya Tumblr :)

  1. Jejaring sosial apapun, kalau yang difollow bener ya memang mengasyikkan
    Hehe. selamat berjejaring sosial mas🙂 semoga tetap memberikan inspirasi

  2. Ekhmmm, btw itu tolong ya kak ada kesalahan penulisan. Isni itu adik kakak, bukan teman kakak -_____-‘ :p
    Berhubung nama saya sudah terlanjur disebut-sebut oleh kakanda BIG Zaman, maka saya juga sekalian mau numpang promosi tumblr saya yaaaaa, jangan lupa follow http://isnidalimunthe.tumblr.com kyaaaaaaa *kayang di atas kereta* *lumayan bisa promosi gratisan* :””””)
    Tetap ditunggu update postingan di wordpressnya ya kakkkk! *uhum bukan ditunggu juga sih yaaa tapi emang otomatis ada notifnya di email isni, hahhaha.*
    BerSEMANGAT!!

  3. Assalamualaikum. Big, kapan kira-kira online YM? Saya ada perlu soalnya. Maaf ya, mendesak soalnya. Nomor HPku masih sama. Terima kasih.

  4. @Arfans :
    ada kelebihan dan kekurangannya masing2 mas, kalo tumblr itu lengkap text, gambar, video, music, dsb. Tapi twitter justru menawarkan kesederhanaan berbasis text saja..dua2nya sama2 asik dan seru sih menurut saya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s